Feeds:
Posts
Comments

Jaga UNAS SMA

InsyaAllah tanggal 18 – 21 April 2011 nanti henning jaga UNAS SMA lagi.
Kali ini jaga di :
SMA Sasana Bhakti,
Jln. Jagalan No. 132 – 136,
Telp. 031.5453450.
Kepala sekolahnya Dra. Retnowulan Sutrisno.

Tahun lalu di Lidah, sekarang di Jagalan.
Pulangnya belanja obat di Ban Sen Tong deh :p

Hmm… Lumayan jauh juga.
Namanya juga tugas, ndak boleh mengeluh, siap ndan!
Do’akan lancar semua ya 🙂

Advertisements

Sudah 2 minggu ini aq minum multivitamin bareng si kecil.
Tiap kali minum vitamin, aq minta tolong dia untuk mengambilkan, lalu menyuapkannya ke mulutku.

Ternyata kegiatan sederhana ini ada banyak banyak manfaatnya, contoh :
1. Klo lupa minum vitamin, ilham pasti teriak : “Obat ibu, minum…”
2. Ilham bisa belajar menghitung (total vitaminnya ada  3 buah)
3. Ilham belajar mengenali warna dan ukuran (Calc = putih & terbesar, Vit. B = kuning & terkecil, Zat Besi = merah & ukuran sedang)
4. Yang menyenangkan, ilham sekarang tidak pernah nangis klo minum obat (kebetulan dia lagi batpil). Padahal pahit loh obatnya. Tapi dia tabah minumnya.

Ada minusnya juga sih, klo biasanya minum vitamin sendiri cuma butuh <30 detik, ini butuh sekitar 3-5 menit (tergantung berapa lama ilham bisa membuka tempat vitaminnya).

Tapi… karena banyak plusnya daripada minusnya, asyik2 aja minum vitamin sama ilham. Thank you dear…

 

Niat Apik Iku…

Nek duwe niat apik, kudu :
Kenceng dungone,
Get Kerjane,
Lurus Lakune,
Kuat Tirakate.

Begitu, ya kan? 🙂
Semoga Allah meridhoi semua niat baik kita…

Alhamdulillah…
Dana talangan untuk porsi ONH bapak ibu Madiun sudah bisa dilunasi.
Sisanya dilunasi sebelum beliau2 berangkat kelak.
Sekarang tinggal 4 lagi yang belum : Bapak Ibu Surabaya, Henning dan suami 🙂

Allah… terimakasih telah memberi rizki yang lapang sehingga kami bisa melunasi biaya Porsi ONH untuk Bapak Ibu Madiun.
Mohon restuMu Allah, izinkanlah kami mengumpulkan dana untuk membayar DP biaya Porsi ONH untuk Bapak Ibu Surabaya dan melunasi sisanya dalam waktu 1 tahun.

Allah, Engkau Maha Berkuasa, Engkau Maha Berkehendak.
Tidak ada yang sulit, tidak ada yang tidak mungkin bagiMu.
Mohon berikanlah seluruh keluarga besar kami kesehatan,
lapangkanlah rizqi kami,
lancarlah jalan kami dalam mencari rizkiMu.

Allah, izinkanlah kami membahagiakan orangtua kami.
Izinkanlah kami untuk berkunjung ke Baitullah secepatnya ya Allah…
Hanya kepadaMu-lah kami memohon pertolongan….

Tempat OK (price performance masuk) untuk kesehatan :
1. Puskesmas Jagir (u/ sakit biasa ato sakit yg agak mbois. Karena ada spesialis kandungan, THT, gigi, kulit kelamin).
2. BKMM CeHC (u/ sakit mata).
3. Balai Besar Lab Kesehatan (u/ cek lab).

Semua mempunyai pelayanan yg baik, fasilitas lengkap, dan harga murah 🙂
Saya biasanya kesana jika ada keluhan.
Alhamdulillah kok ndak pernah ada yang serius.

Di post selanjutnya akan beri detil pelayanan dan tempatnya.
Dijamin oke deh. Soalnya saya sendiri pernah kesana 🙂

Bungkus semua :)

Kejadian tgl 27/3/2011 di Mall Ramayana Sidoarjo Lt.2 :
Mas milih celana jeans. Lamaaaa banget.
Bingung milih warna dan ukuran yang pas.
Ketemu 2 yg OK, terus minta pendapatku.
Karena hau ngantuk berat & keduanya bagus, aq bilang ambil aja semua.

Terus mas ke mbak SPG dan bilang, “Mbak jadi beli 2, yang ini.”
Mbak SPG : “Harga 1 jeans Rp.xx.ribu , jadi beli 2 pak?”
Suami : “Iya, bungkus semua mbak.”
Aq ketawa liat mbaknya bengong & bolak-balik tanya.
Tapi aq nggak ngambek, soalnya mbak2nya melayani kami dengan baik.

Kupikir2 lagi, mungkin mbaknya nggak salah mikir “Org ini niat liat2 ato niat beli?”.
Lha dompetku kukreseki (karena males bawa tas dan biar dompetku nggak basah klo kena hujan).
Kami juga cuma make sandal jepit+kaos.
Mas malah make celana training.

Mbak SPG yg cantik, tampilan ndak mbois bkn berarti ga punya uang.
Kami niatnya emang JJS di mall sambil beli celana…
Tapi terimakasih atas layanan dan perhatiannya yang baik, walo kami terlihat “meragukan”:)

Mbak SPG yg cantik, kami make sandal jepit+kaos bkn berarti ga punya uang.
Ini niatnya emang JJS di mall sambil beli celana… 🙂

Klo ada makanan enak / merchandise lucu, aq pasti ingat orang rumah.
Ada puding/mainan truk, ingat anakku ilham.
Ada ayam kampung/kegiatan hiking, ingat suami.
Ada pulpy orange, ingat ibu.
Ada minuman kaleng/mlinjo, ingat kung.
Ada KFC/boneka sapi, ingat dik nisa.
Ada tahu tek/dadu, ingat dik nita.

Emang yoh, yang kita ingat adalah segala sesuatu tentang orang yang kita cintai.
Jika cinta itu terbalas, kesukaan kita pun akan diingat.
Mereka seringkali membawakan sate / merchandise kura-kura yang lucu.

How about Dia yang selalu mencintai kita tanpa pamrih?
Seberapa besar cintaku kepada-Mu ya Allah?
Seberapa sering kah aq mengingat-Mu yang sangat mencintaiku?
Ya Allah, mohon selalu ingatkan hamba atas cinta-Mu yang agung.